Senin, 27 Juni 2011

CNR: PLN Tingkatkan Kualitas Pelayanan!

CNR MEDIA CENTER
KETUA Fraksi Partai Golkar Careig Naichel Runtu (CNR), berharap PLN Minahasa meningkatkan kualitas pelayanan, dan tidak lagi merugikan warga dengan pemadaman  listrik  secara tiba-tiba. Menurut CNR, selama ini banyak warga yang datang dan mengadu soal pemadaman listrik. “Mereka datang mengadu karena pemadaman listrik terjadi selama dua hari  berturut-turut di Remboken. Buntut  pemadaman tersebut, warga mengalami kerugian, terutama mereka yang mengandalkan listrik untuk berusaha,” ujar CNR.

Ditambahkannya, bila listrik sering padam mendadak, banyak kerugian yang dialami para wirausaha seperti halnya  pengusaha Warnet (Warung Internet), dimana mereka  tidak bisa beroperasi dan peralatan elektroniknya akan mudah rusak. Begitu juga warga atau konsumen yang sedang memakai jasa Warnet atau pelayanan publik juga dirugikan.

“Melihat ini, pihak PLN harus menyelesaikan masalah yang dihadapi saat ini  dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Dan meningkatkan kinerjanya,” tegas CNR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar